Thursday, September 6, 2018

AgentMile Platform



Real Estat, dikenal umum, dikenal sebagai investasi yang bagus. Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa tidak ada yang memiliki keberanian untuk menangani Real Estat, ganti yang dapat membuat roman dapat diterima. Ada dua jenis Real Estat yang berhubungan erat, Real Estat Perumahan, dan Real Estat Komersial. Di antara keduanya, AgentMile Rahasia untuk fokus pada Real Estat Komersial. Hunian dan Komersial adalah bahwa Hunian adalah untuk tujuan hidup non pekerjaan seperti kantor, hotel, toko, dll. Secara umum, properti yang menyoroti untuk menghasilkan laba.

AgentMile akan diluncurkan oleh tim di belakang dua startup yang sudah mapan yaitu AgentGrow dan AgentDrive. Kedua startup ini membangun fondasi yang baik untuk AgentMile. Startup pertama, AgentDrive, adalah platform CRM dan Pemasaran untuk real estate saat startup kedua, AgentGrow, memiliki misi untuk membantu broker dan agen dalam membangun situs web real estate mereka. Sekarang, apa yang berhubungan dengan AgentMile adalah platform terdesentralisasi untuk Real Estat Komersial. Sebelum masuk ke AgenMile yang berbeda dengan AgenDrive dan AgentGrow dan bukan hanya hasil dari pencarian, mari kita lihat dan bagaimana tujuan AgenMile membantu Industri Real Estat Komersial.

Ketika berbicara tentang Real Estat Komersial para pemain kunci yang akan datang ke pikiran adalah broker, tuan tanah, dan jika ada tuan tanah maka ada penyewa. Selain dari ketiganya, seiring berjalannya waktu atau di seluruh proses, pihak-pihak seperti agen escrow, penilai, bank, dan pihak lain juga ikut terlibat. Peningkatan pihak yang terlibat tidak terlalu mengejutkan ketika Anda melihat pasar CRE yang meliputi Hotel, properti Industri, real estat multi-keluarga (gedung apartemen dan sejenisnya), ruang ritel (yaitu ruang yang disewa oleh restoran), dan ruang kantor termasuk tempat parkir jika berlaku. Jenis-jenis properti komersial ini dianggap sebagai investasi besar meskipun mungkin mulai kecil, pada akhirnya akan menjadi lebih besar karena itulah pihak lain terlibat secara wajar yang juga mengubah transaksi dalam CRE, yang kompleks dan memakan waktu.

AgentMile dalam arti sederhana bertujuan untuk menjadi platform terdesentralisasi untuk CRE yang akan memungkinkan para pialang dan pemilik tanah untuk memanfaatkannya dengan mendaftarkan properti yang ingin mereka tangani. AgentMile didukung oleh AI dan memiliki MLS blockchain yang didukung, dua sifat AgentMile berharga ini akan membuat transaksi CRE mulus. Sebelumnya, dinyatakan bahwa AgentMile bukan hanya kombinasi AgentDrive dan AgentGrow, hanya karena keduanya merupakan bagian dari tiga lapisan AgentMile. Lapisan ketiga adalah Jaringan Blockchain, sebuah teknologi untuk kegiatan yang aman dan transparan. Melalui AgentMile, teknologi baru yang akan datang, pencarian properti akan lebih mudah dan berfungsi sebagai panduan dalam pengambilan keputusan karena menyediakan analitik dan ramalan yang diperlukan yang meningkatkan proses CRE.

Dengan AgentMile, mencari CRE properti akan menjadi efisien karena MLS blockchain yang memastikan bahwa database tentang pihak-pihak yang terlibat adalah yang terbaru, akurat, relevan, dan aman. Informasi ini transparan bagi klien yang ingin melihatnya dan dengan semua informasi yang disimpan dan hadir, pilihan investasi ditingkatkan. Lebih penting lagi, ada proses yang terlibat dalam CRE yang membutuhkan waktu dan tenaga seperti Pemeriksaan due diligence, KYC, transaksi pihak ketiga, dll. Proses tersebut membutuhkan banyak waktu dan usaha karena dokumen harus diverifikasi secara manual dan harus dilakukan secara akurat untuk menghindari kerugian tetapi dengan platform AgentMile blockchain-powered, itu meminimalkan upaya untuk membuat dalam melakukan proses-proses tersebut karena buku besar didistribusikan publik dan ketersediaan semua data yang terkait dengan pihak yang terlibat dalam transaksi CRE. Dinyatakan banyak kali bahwa data semua pihak serta properti tersedia dan ini dianggap data penting tetapi sebagai platform blockchain data ini tidak akan mengalami modifikasi dan tidak akan dikomoditisasi untuk memastikan bahwa itu adil untuk semua peserta pasar CRE. Permasalahan dan solusi di atas hanyalah beberapa contoh dari apa yang dapat diidentifikasi oleh AgentMile. t dikomoditisasi untuk memastikan bahwa itu adil untuk semua peserta pasar CRE. Permasalahan dan solusi di atas hanyalah beberapa contoh dari apa yang dapat diidentifikasi oleh AgentMile. t dikomoditisasi untuk memastikan bahwa itu adil untuk semua peserta pasar CRE. Permasalahan dan solusi di atas hanyalah beberapa contoh dari apa yang dapat diidentifikasi oleh AgentMile.

Token AgentMile ESTATE yang akan digunakan dalam platform AgentMile memiliki rincian penjualan token berikut:


Token: ESTATE

Harga: $ 0,20
Platform: Ethereum
Hard cap: $ 20 juta
Pra-penjualan publik: 1 Agustus 2018, hingga 14 Agustus 2018
Penjualan Token: 15 Agustus 2018, hingga 17 Oktober 2018


Informasi lebih lanjut : 

Profile : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment