Thursday, September 6, 2018

DECOIN


DECOIN adalah sistem teknologi yang sepenuhnya aman bagi pengguna cryptocurrency, memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya mengeksploitasi potensi koin mereka, dengan menyelaraskan dengan sifat Decentralized dari blockchain itu sendiri. DECOIN bertujuan untuk membangun Layanan Pelanggan Online di seluruh dunia untuk memfasilitasi penerapan teknologi cryptocurrency dan blockchain, adalah platform pertukaran pertama di dunia yang mendistribusikan kembali keuntungannya kepada pemegang DECOIN. Menurut statistik di coinmarketcap.com, saat ini ada 215 pertukaran cryptocurrency. Pertukaran ini mendapatkan keuntungan besar dari para penggunanya dengan komisi dan biaya perdagangan. Sebagai Binance, pertukaran terbesar sekarang, memiliki pendapatan $ 1,350,000 setiap hari (statistik Maret) dengan biaya 0,075%. Mengikuti pertukaran juga memiliki pendapatan besar. Tetapi tidak satupun dari mereka meredistribusi keuntungannya kepada pemegang koin, dengan cara apa pun. Terlahir untuk mengubah situasi ini dan memberikan kesempatan yang adil bagi pedagang cryptocurrency. Decoin bertujuan untuk menjadi koin Terdedikasi dan Pertukaran Platform Perdagangan yang mendistribusikan kembali keuntungannya kepada pemegang koin.

Pasar mata uang digital telah tiba. Ratusan perusahaan telah menciptakan mata uang digital mereka sendiri dan pada Februari 2018, Venezuela meluncurkan cryptocurrency buatan negara pertama.

Setiap tahun sejak 2013 telah mengalami pertumbuhan luar biasa dalam mata uang digital dan penciptaan nilai bagi mereka yang berinvestasi di dalamnya.
Pada 2013, Mastercoin (sekarang disebut Omnilayer) menjadi proyek ICO pertama yang menghasilkan $ 500.000
Pada tahun 2014, Cryptocurrency baru dan kerangka kerja, Ethereum, telah dibuat. Kerangka kerja baru ini memungkinkan orang lain untuk dengan mudah dan cepat menerapkan Cryptocurrency baru
2016 melihat 45 ICO yang menghasilkan lebih dari $ 95 juta
Pada 2017, 211 ICO naik $ 3,8 Miliar (Coinschedule). Bitcoin adalah berita global terbesar kedua tahun 2017 (pencarian Google)
Sampai saat ini, 2018 telah melihat 42 ICO's, dengan ratusan dalam pipa dan diperkirakan akan diperdagangkan dalam beberapa bulan.

Mata uang digital di sini untuk tinggal. DECOIN sedang mengembangkan platform perdagangan generasi mendatang dan indeks crypto untuk ICO menarik yang akan memungkinkan likuiditas dan menghasilkan uang bagi investor dan perusahaan yang diperdagangkan di platform kami.

DECOIN adalah perusahaan internasional. Dengan tim manajemen yang berpengalaman dan tim industri terkemuka profesional di tim penasihat kami.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabunglah dengan media sosial RAcoin saat ini, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

Situs web: https://www.decoin.io/
Bitcointalk thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3311816.0
Whitepaper: https://www.decoin.io/wp-content/uploads/Decoin- WhitePaper-v2.2_English.pdf
ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3311450
Telegram: https://t.me/xDECOIN
Facebook: https://www.facebook.com/DECOIN. io /
Twitter: https://twitter.com/@decoin_io

Profile : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment