Saturday, September 8, 2018

Freldo


Apa itu Freldo?

Freldo Inc., terdaftar di Kanada pada tahun 2011, berlokasi di Toronto, Ontario. Perusahaan telah mengembangkan jejaring sosial baru yang disebut Freldo. Nama itu dipilih tidak secara kebetulan dan berasal dari kata Teman. Moto perusahaan adalah "Percayai teman-teman Anda!"
Keunikannya terletak pada fakta bahwa sejak awal diciptakan sebagai tempat umum yang bebas, di mana usaha kecil dan pelanggan mereka, yang merupakan teman dekat dan kenalan, dapat berkomunikasi. Pada saat yang sama, Freldo telah menjadi contoh keberhasilan penerapan teknologi baru untuk kepentingan pengembangan usaha kecil dan menengah.
Para pengembang Freldo telah menetapkan tujuan untuk menghilangkan semua masalah utama yang dihadapi bisnis kecil saat ini di ruang online.
Secara khusus, kita berbicara tentang kekuatan umpan balik, biaya tinggi periklanan pada sumber daya Internet populer, ketidakpercayaan yang ada dari pelanggan potensial terhadap penyedia layanan. Freldo juga memecahkan masalah di bidang harga, menyederhanakan perhitungan, yang secara positif mempengaruhi baik situasi keuangan usaha kecil maupun dompet konsumen biasa.
Jaringan Freldo sekarang mengeksplorasi siapa yang beralih ke teknologi blockchain, dengan dukungan spesialis dengan pengalaman di bidang ini. Berkat teknologi modern ini, dimungkinkan untuk menjalin komunikasi langsung antara penjual dan pembeli, tidak termasuk campur tangan atau pengaruh perantara.
Popularitas Freldo berkembang pesat di Amerika Serikat dan Kanada. Kecenderungan positif ini disebabkan oleh serangkaian alasan obyektif. Yang utama adalah bahwa kemampuan Freldo memenuhi kebutuhan pasar riil modern.
Sebagai pelengkap fungsi dasar, pengembang Freldo berencana untuk memanfaatkan sepenuhnya kemampuan teknis gadget yang tersedia untuk orang biasa. Untuk ini, aplikasi mobile FreldoApp sedang dikembangkan.
Kecenderungan lain yang diamati di seluruh dunia: setiap tahun, semakin banyak pengguna Internet menghabiskan lebih banyak waktu di jejaring sosial, di mana:
  • Komunikasi terjadi antara pengguna yang mengenal satu sama lain secara pribadi. 
  • Informasi disebarluaskan oleh anggota kelompok, yang meningkatkan kredibilitas ini.

Selain itu, pengiklan semakin tertarik dengan jejaring sosial. Ini karena lebih mudah mengidentifikasi audiens target dan menyampaikan informasi yang benar langsung kepada orang yang bersangkutan. Fitur jejaring sosial ini menjadikan mereka saluran yang lebih menarik untuk distribusi iklan dibandingkan dengan sumber daya Internet lainnya.
Kepentingan besar para profesional pemasaran di jejaring sosial juga dijelaskan oleh fakta bahwa mereka dapat dengan mudah mendapatkan komentar dari konsumen. Oleh karena itu, lebih mudah, lebih murah dan lebih efektif untuk mempelajari perubahan dalam permintaan riil di pasar. Adalah mungkin untuk bereaksi cepat terhadap faktor-faktor yang muncul, memperbaiki kesalahan dalam kebijakan pemasaran, menghemat uang untuk iklan dan meningkatkan volume penjualan perusahaan.
Secara khusus, profesional pemasaran (tanpa menggunakan sejumlah besar sumber daya) dapat memahami penggunaan data dari jejaring sosial tentang cara mengkomunikasikan penawaran dari satu atau produk lain ke berbagai kelompok demografis berdasarkan:
  • Minat 
  • Usia 
  • Profesi 
  • Pendidikan
  • Status sosial
  • Kesejahteraan materi 
  • Pandangan dunia, dll. 
Di jejaring sosial, Anda dapat dengan mudah mendapatkan komentar nyata tentang pekerjaan Anda. Untuk melakukan ini, sederhanakan komunikasi yang jujur ​​dalam kelompok, hindari kritik palsu yang sama, yang telah disebutkan di atas. Keuntungan lain yang tak terbantahkan dari jejaring sosial adalah bahwa dalam lingkungan komunikasi yang adil, konsumen berhenti menjadi objek pengaruh iklan yang sederhana. 

Mereka menjadi peserta aktif langsung dalam diskusi tentang produk yang diusulkan, sumber ide-ide baru, yang dengan sendirinya membantu untuk mengembangkan bisnis vendor.
Namun, bekerja dengan cara ini pada jaringan sosial biasa bukanlah hal yang mudah karena melalui mereka ada sejumlah besar informasi yang paling beragam, dan kepentingan para penonton seringkali jauh dari masalah pasar konsumen. Jauh lebih mudah untuk membuat grup dengan target pemirsa yang diperlukan dalam jejaring sosial khusus, di mana Freldo telah menjadi. Di sini subjek komunikasi berfokus pada layanan yang disediakan oleh usaha kecil. Dan Anda dapat membuat grup penjual dan pelanggan mereka, terkonsentrasi di tempat-tempat kecil seperti kota kecil, lingkungan atau distrik.
Keuntungan absolut lain Freldo adalah suasana kepercayaan yang terbentuk di antara para peserta dalam komunikasi. Mereka sering akrab satu sama lain, yang tidak memungkinkan mereka untuk melebih-lebihkan atau meminimalkan manfaat dari bisnis kecil tertentu, menyebarkan komentar palsu yang salah, dll. Juga di Freldo ada aturan yang menurut pengguna dapat mengevaluasi hanya perusahaan yang layanannya mereka
Platform Freldo adalah simbiosis jaringan sosial untuk komunikasi dan platform perdagangan untuk melakukan bisnis. Oleh karena itu, jejaring sosial ini digunakan sebagai jenis pasar baru. Secara khusus, ini terbukti dari fungsionalitas yang ditawarkan kepada pengguna Freldo.

Imbalan
Semua pengguna Freldo dapat memperoleh manfaat finansial dari penggunaan aktif jaringan. Oleh karena itu, untuk peserta yang diundang, baik klien dan perusahaan, pengguna dijamin untuk menerima sertifikat gratis, yang kemudian digunakan ketika membayar untuk layanan dari serangkaian pengusaha.
Juga, dalam Freldo, adalah bermanfaat untuk meninggalkan komentar objektif tentang pekerjaan dari perusahaan-perusahaan kecil yang layanannya telah Anda gunakan. Jika komentar Anda berguna untuk para peserta dan dengan bantuan Anda transaksi baru akan selesai, dijamin Anda akan menerima imbalan untuk akun referensi Anda


Program Afiliasi Program afiliasi memungkinkan Anda memperoleh penghasilan tanpa partisipasi aktif dalam suatu jaringan.
Mitra dari Jaringan Freldo memperoleh akses ke akun pribadi mitra dan tautan referensi, tempat para pengusaha baru terdaftar. Oleh karena itu, mitra mendapatkan dari transaksi pengguna tanpa partisipasi pribadi dalam proses penjualan.

Insentif bagi konsumen:
  • Kemungkinan meminta layanan dan membeli produk dengan harga lebih rendah daripada di pasar reguler. 
  • Kemungkinan menghemat waktu dalam memesan. 
  • Peluang untuk memanfaatkan tautan timbal balik nyata dengan pemasok layanan dan barang, dan juga untuk memengaruhi kualitas penawaran mereka, kondisi kerja, dll. 
  • Kemampuan untuk menerima berbagai jenis kompensasi material dalam proses komunikasi di jaringan Freldo dan pemenuhan pesanan. 
  • Pendaftaran dan penggunaan semua fungsi jaringan benar-benar gratis, dan hanya perusahaan yang membayar remunerasi dengan referensi untuk klien yang dikurangi, setelah transaksi dibuat dan dibayar.

Penjualan token
Penjualan token dijadwalkan akan dimulai pada 9:00 (GMT) pada 16 Juli 2018. Pembayaran untuk pembelian token Freldo diterima di Ethereum. Menurut kontrak cerdas, FreldoCoin secara otomatis dikreditkan ke dompet investor.
Di babak utama topi ICO Soft - 4 000 ETH dan Hard cap - 80 000 ETH.
Nilai tukar - 1 FRECN = 0,0002 ETH.
Jumlah total FreldoCoin adalah 800 juta token (maksimum).
Jumlah pembelian minimum - 0,02 ETH

Selama Pra-ICO, diskon 50% diterapkan. Periode Pra-ICO adalah dari 16 Juli hingga 16 Agustus 2018.
Selama ICO dari 17 Agustus 2018 hingga 17 September 2018, ada program bonus mengatakan:
  • 1 - 7 hari - bonus 20% 
  • 8 - 12 hari - 15% bonus 
  • 13 - 18 hari - 10% bonus 
  • 19 - 25 hari - bonus 5% 
Selain itu, akan ada bonus dalam jumlah partisipasi
  • 15 ETH - 70 ETH - 2% bonus 
  • 70 ETH - 300 ETH - 5% bonus 
  • lebih dari 300 ETH - 10% bonus

Harap perhatikan kondisi berikut:
  • Sebanyak 800.000.000 FreldoCoin akan dibuat. 75% dari token akan dirilis, 5% - reward, penasihat dan konsultan 
  • Setelah token tambahan ICO akan tidak dihasilkan dan pertambangan tidak akan menghasilkan berlaku penjualan 
  • Token akan diizinkan setelah akhir periode ICO 
  • Jika target minimum tidak tercapai, ICO dibatalkan, peserta dana kembali 
  • ICO akan segera berakhir jika tujuan akhir tercapai dengan tab tidak terjual yang crowdsale dibakar 
token dihasilkan didistribusikan secara proporsional di antara kelompok-kelompok berikut :
  • Peserta ICO: 75% 
  • Tim - 10%
  • Bounty dan penasihat - 5% 
  • Reserve - 10% 
Bounty dan Referensi perusahaan:
  • Tanda tangan kampanye -20% 
  • Kampanye Instagram: 5% 
  • Kampanye YouTube - 10% 
  • Kampanye Twitter - 15% 
  • Kampanye Facebook - 15% 
  • menengah Kampanye - 5% 
  • Kampanye terjemahan - 5% 
  • media Kampanye blog - 10% 
  • eserve - 15% 
karena: di dalam akhir ICO, semua token yang dijual akan menjadi 75% dari yang jumlah total, 10% akan didistribusikan di antara tim Freldo, 5% akan masuk ke program hadiah dan penasehat.
Sisa 10% token akan ditransfer ke Dana Cadangan. Token Dana Cadangan akan digunakan untuk mendorong pengguna baru untuk bergabung dengan jaringan, dan untuk mempercepat pengadopsian jaringan oleh khalayak luas.

ALOKASI ALOKASI DANA
DARI TOKEN
Road Map Kesimpulan
Tim 
Setelah mulai bekerja di pasar Amerika Utara, Freldo dari langkah pertama menunjukkan kapasitas untuk pengembangan yang cepat dan potensi yang tinggi. jaringan sosial ini dan telah menjadi contoh nyata tentang jenis baru sumber daya Internet, yang jelas akan membantu mengubah industri jasa global, membawa itu lebih dekat dengan kebutuhan riil dari konsumen biasa dan memberikan peluang baru untuk semua jenis usaha kecil .


Informasi lebih lanjut :
Website: https://freldo.com/
Laporan: https: Saya //ico.freldo .com / wp-content / uploads / 2018/06 / WP-Freldo.pdf
Twitter: https://twitter.com/Freldo_official
Facebook: https://www.facebook.com/FreldoGroup
Media: https: // media. com / @ Freldo
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCWsvI0LW9v89ns4xEwYBD-w

Profile : annasputra
Wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment