Thursday, September 6, 2018

HyperQuant platform

HyperQuant adalah platform terdesentralisasi untuk investasi kriptografi otomatis berdasarkan kontrak cerdas. Itu membuat proses investasi dan perdagangan lebih mudah dan lebih transparan untuk semua pemain utama di pasar.
Manajemen risiko sangat penting ketika melakukan perdagangan dalam pertukaran cryptocurrency. Cara Anda mendekati tugas penting ini menentukan rentang kehidupan strategi perdagangan yang digunakan.

Penggunaan Artificial Intelligence (AI) adalah yang paling prospektif di antara solusi yang mungkin. Itulah mengapa kami di Hiperquant sangat fokus pada pendekatan AI yang revolusioner.

Versi alfa

Versi ini termasuk administrator otomatis dari portofolio investasi pengguna. Saat ini mendukung operasi paralel di 5 pertukaran kriptografi besar dan dengan 5 token populer. Mereka telah berhasil mendesain ulang tempat kerja utama dan meluncurkan pilihan robot perdagangan. Ada 5 strategi baru dengan profitabilitas tertinggi dan mereka sedang dipasarkan secara online saat ini!

Solusi yang disediakan oleh Platform HyperQuant

Infrastruktur yang dibuat oleh pengembang proyek HyperQuant tidak akan begitu berharga jika tidak memungkinkan penyelesaian masalah yang sangat penting dan kompleks.

Dan ada masalah seperti itu, dan ada banyak. Setidaknya ada beberapa di antaranya:

kurangnya transparansi pasar crypto - tidak semua pengguna yakin bahwa token perdagangan aman dan terbuka;

kurangnya kontrol dalam transfer dana ke manajemen-hari ini dana yang mendorong investasi cryptocurrency, tidak menjamin bahwa uang itu akan mencapai mereka;

ketergantungan dana investasi - pemilik modal, yang mentransfer uang ke manajemen, tidak dapat mempengaruhi keputusan para manajer;

Sejumlah kecil strategi yang menguntungkan - tindakan yang membawa hasil, telah dikenal sejak lama, dan hal-hal revolusioner yang tidak dimiliki Nigeria di pasar.

HyperQuant memecahkan semua masalah ini. Platform ini memungkinkan Anda untuk beroperasi melalui aplikasi seluler dan melakukannya dengan cara yang paling aman dan paling transparan. Uang yang diinvestasikan dalam HyperQuant tetap di bawah kendali pengguna - ia dapat menariknya kapan saja. Nah, fakta bahwa manajemen dana dilakukan oleh komputer, bukan orang, menyebabkan berbagai manajemen aset, yang orang biasa sering tidak bisa menahan apa pun.

Bagaimana cara kerjanya

Sistem peringkat yang kompleks adalah cara yang cocok untuk pengembangan platform keuangan. Kualifikasi adalah perbedaan instrumen dalam jangka waktu tertentu, tergantung pada kombinasi karakteristik kuantitatif dan kualitatif, yang dinyatakan dalam tanda digital akhir. Kualifikasi dapat dihitung dengan bantuan metode statistik yang berbeda. Dalam sistem keuangan global, peringkat terdiri dari lembaga pemeringkat independen - Moody's, Standard and Poor's dan Fitch Ratings. Mereka digunakan untuk mengevaluasi kelayakan kredit suatu perusahaan. Dengan kualifikasi ini, perbedaan investor dapat mengerti jika dia harus membeli kewajiban perusahaan dan seberapa andal investasi ini.

AI membentuk peringkat investasi berdasarkan sistem analisisnya sendiri. Anda dapat menunjukkan kepada pengguna dengan metode grafis yang mudah dipahami. Keberhasilan investasi dianalisis menggunakan berbagai kriteria, mengatasi metode penilaian pengembalian risiko sederhana.

Jika ada tanda peringkat yang menyusup ke jaringan syaraf tiruan memiliki sistem peringatan yang sudah terpasang. Jika pengguna pada dasarnya tindakan berisiko, hasil komersial menurun atau diversifikasi elemen portofolio tidak cukup tinggi-sistem menunjukkan peringatan kepada pengguna. Seperti lampu lalu lintas, itu bervariasi tergantung pada seberapa kritis situasinya. Dalam kasus terburuk, sistem dapat memblokir akses apa pun ke elemen yang bermasalah, sehingga menghindari kerugian total investasi.

Selain itu, penasihat keuangan pribadi berdasarkan AI akan merekomendasikan cara mengkonfigurasi bot dan menyeimbangkan portofolio kriptografi. Keamanan juga terintegrasi dengan sistem manajemen risiko otomatis dan pembangun bot Visual yang mudah digunakan dengan indikator perdagangan populer terintegrasi yang membuatnya ideal bagi investor untuk mulai membuat robot mereka sendiri.

Untuk pengembang dan pedagang terbatas, HyperQuant dapat menawarkan kerangka kerja profesional kuantitatif yang memiliki banyak fitur, termasuk otomatisasi pencadangan data pasar historis, yang berisi ratusan indikator negosiasi dan algoritma siap digunakan. Ini juga memiliki alat untuk mengoptimalkan strategi perdagangan setelah peluncurannya dan termasuk protokol sumber terbuka API terpadu untuk semua pertukaran kripto.

THE SINGULARITY OF HYPERQUANT

HyperQuant menawarkan antarmuka terpadu untuk menerima dan menyatukan informasi yang dikumpulkan dari semua pertukaran cryptocurrency.

Selain itu, protokol pengalihan permintaan, yang dikembangkan oleh HyperQuant (protokol HQ-FOT-mitra dari protokol FIX / FAST), memungkinkan untuk mempercepat transfer pesanan pasar dalam sistem pertukaran hingga 10 kali.

Platform HyperQuant secara otomatis menyeimbangkan dan memerintahkan aliran pesanan dalam pertukaran kripto, sehingga menstabilkan tekanan pada mereka.

Strategi perdagangan yang digunakan memungkinkan posisi pertukaran meningkat berkali-kali tanpa menyebabkan fluktuasi tiba-tiba dalam nilai tukar.

Dengan operasi ini, platform HyperQuant menangani beban aktivitas utama, memungkinkan AI sentral untuk fokus hanya pada fungsi utamanya - mentransfer sinyal menguntungkan kepada pengguna.

Teknologi mutakhir berdasarkan AI berkembang dan berkembang pesat akhir-akhir ini. Ini akan menjadi "Big Thing" berikutnya, industri kelinci dolar baru. Tetapi di HyperQuant mereka tidak hanya mengembangkan algoritma cerdas lain atau jaringan saraf, mereka membangun platform besar, rumah masa depan untuk ribuan sistem berbasis AI.

BADAN TOKEN DAN ICO

HyperQuant mengeluarkan chip utilitas untuk menciptakan ekonomi internal dalam ekosistem platform. Perekonomian HQ mengarah ke hubungan yang transparan dan adil di antara semua pengguna platform. Dengan mengeluarkan HyperQuant (HQT), mereka menawarkan semua pengguna kesempatan untuk menjadi pencipta platform revolusioner, yang memungkinkan mereka untuk secara efisien mendorong modal mereka. Setiap pemegang Token HQTNICA memiliki tingkat akses yang berbeda dan fitur yang tersedia dari solusi berdasarkan platform HyperQuant. Tingkat akses dan fitur yang tersedia dari produk tertentu akan ditentukan oleh jumlah chip yang dimiliki.

Organisasi Token

Nama Token: HQT
Token Jenis: ERC20
TGE Token Harga: 1 HQT = 0,00028 ETH
1 ETH = 3500 HQT
Meta penggalangan dana: 41, 143 ETH
total pasokan chip: 320.000.000 HQT
Tersedia untuk dijual chip: 45%
Negara: Estonia
Penerimaan:
Whitelist ETH : Ya
KYC: ya

Token penjualan

Penjualan pribadi: Mei-Juni, 2018

Pra-penjualan publik: Juli 2018

Lembar ROUTE

Ide 2015-Asli
Saya punya ide.
Riset pasar
Evaluasi konsep dengan pakar industri.
Eksperimen Pertama

Rencana Platform 2016 & Pra-Alfa

Persiapan
Dokumentasi Hukum Kertas Putih
Mengembangkan strategi komersial dan mendukung mereka dengan data pasar riil.
Membangun konektor ke platform perdagangan crypto.

2017 - Alfa

Rencana Investasi berdasarkan
aplikasi Blockchain Mobile untuk Manajemen Bot
Distribusi Hyper Token
Intelligent protocol untuk routing pesanan dan eksekusi order yang cepat
Market of bots Trading

Beta terbuka 2018


Kerangka Kuantitatif Pasar Penyimpanan Data dengan
Protokol SDK yang Kuat Penyedia Data Pasar Terpadu Pengembang
bot perdagangan visual (skrip HQ))

2019 - Solusi B2C & IA

Pelaksanaan efektif pesanan perdagangan besar
Perangkat Lunak Manajemen dan Cakupan Risiko
Penasihat Keuangan AI berdasarkan data Big dan jaringan neuro
Perangkat lunak manajemen investasi untuk hedge fund crypto


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan berikut;

Situs web - https://hyperquant.net/en
Whitepaper - https://hyperquant.net/en/wp/
ANN - https://bitcointalk.org/index.php?topic=2104362.0
Telegram - https://t.me/hyperquant

Profile : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment