Monday, September 17, 2018

BRAVO PLATFORM



Mengapa BRAVO pindah ke Blockchain?

BRAVO memiliki bisnis makro dan mikro-pembayaran berbasis aplikasi yang sudah ada yang saat ini melayani pasar massal AS dengan puluhan ribu pengguna aktif bulanan. Teknologi pembayaran ponsel anonim BRAVO telah terus berkembang menjadi platform pembayaran "generasi berikutnya" dengan menggabungkan teknologi blockchain ke dalam bisnis mereka. Teknologi ini merupakan langkah lebih lanjut dalam membuat pembayaran lebih anonim, lebih murah, di seluruh dunia dan yang paling penting, membuat waktu transaksi lebih cepat sambil memberi pengguna kontrol penuh atas transaksi.


Mengapa Bravo?

BRAVO memiliki solusi yang dikembangkan:

Traksi yang terbukti dengan versi Fiat tersedia sejak 2015 di pasar AS
Pada 2019 BRAVO akan merilis pembaruan untuk membayar dengan cryptocurrency kami (BVO Token) yang memungkinkan pembayaran instan, aman dan anonim di seluruh dunia
BRAVO dibangun dan berjalan di platform blockchain itu sendiriBRAVO adalah salah satu dari sangat sedikit ICO di dunia yang sebenarnya
Bisnis yang sudah ada
Suatu solusi dikembangkan

Sebaliknya, kurang dari 9% dari ICO berasal dari bisnis yang mapan dan hampir setengahnya tidak memiliki produk yang dikembangkan sebelum kampanye ICO mereka dimulai.

BRAVO berkembang pesat

BRAVO memiliki komunitas yang terdiri dari puluhan ribu pengguna aktif dalam beberapa vertikal:

Tipping industri
Pembayaran antar-rekan
Penyelesaian utang
Pembayaran mikro-pedagang
Wilayah dan yurisdiksi mana yang dikecualikan?

Ini tidak ditujukan kepada, atau dimaksudkan untuk digunakan oleh:
(i) Orang AS, orang yang berlokasi di Amerika Serikat atau penduduk Amerika Serikat,
(ii) orang yang berlokasi di Republik Singapura atau Kanada dan negara lain yang dilarang untuk melakukan bisnis dengan perusahaan yang berlokasi di Amerika Serikat, atau
(iii) orang di yurisdiksi lain di mana komunikasi atau penerimaan informasi tersebut dibatasi sedemikian rupa sehingga orang tersebut tidak dapat menerimanya. Khususnya, orang atau orang yang bertindak untuk kepentingan orang semacam itu tidak diizinkan untuk meninjau halaman ini. Tidak satu pun dari informasi yang terdapat pada halaman di sini atau salinannya dapat diambil atau dikirim ke atau ke dalam, atau didistribusikan, baik secara langsung atau tidak langsung, di atau ke dalam, Amerika Serikat atau yurisdiksi lainnya sebagaimana dijelaskan di atas.

Setiap penawaran potensial oleh BRAVO akan dilakukan dalam transaksi lepas pantai tanpa upaya penjualan terarah di AS dan tunduk pada pembatasan tambahan untuk memastikan bahwa BRAVO menolak untuk mencatat setiap penjualan potensial masa depan koin yang tidak dilakukan sesuai dengan Peraturan S dan semua hukum yang berlaku dari Amerika Serikat.

Peta Jalan


Tim

Tim BVO dipimpin oleh para inovator dalam pengembangan perangkat lunak, pemasaran, kewirausahaan, dan insinyur blockchain.


Berikut adalah informasi yang saya sajikan kepada Anda dalam mencari informasi dan mengetahui proyek BRAVO yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kesalahan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menulis untuk mendapatkan informasi yang akurat. Informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial BRAVO hari ini harap ikuti panduan ini:

Situs web: http://bvo.trybravo.com/
Whitepaper: https://bvo.trybravo.com/BRAVO_Whitepaper_V1.pdf
Twitter: https://twitter.com/Bravo_Pay
Media: https://medium.com/@BRAVOPay /
Facebook: https://www.facebook.com/bravopay/
Reddit: https://www.reddit.com/user/bravotiporpay
Instagram: https://www.instagram.com/bravo_pay/
ANN: https: // bitcointalk.org/index.php?topic=4863013.0
Telegram : https://t.me/BRAVOPay

Pengarang: annasputra
Wallet: 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment