Thursday, September 6, 2018

Meritt protokol



Apa itu Meritt?

Meritt adalah protokol terbuka untuk pembuatan independen dan pemeliharaan kontrak keuangan antara pasangan untuk Blockchain. Platform desentralisasi yang unik, yang saat ini akan sangat diminati dan akan populer. Namun, kontrak intelektual adalah jaminan nyata dari pelaksanaan transaksi berkualitas tinggi. Proyek Meritt sangat ideal untuk penggalangan dana yang terdesentralisasi, kartu pembiayaan, dan banyak lagi!
Buka protokol untuk pembentukan rantai dan pelaksanaan kontrak keuangan sebagai sederajat.



Pasang & Mainkan blok bangunan

Untuk implementasi sederhana dan penyelesaian berbagai kontrak keuangan di Ethereum Blockchain
Protokol agnostik kelas aset

Kontrak keuangan Meritt dapat berupa surat berharga, pinjaman, obligasi, utilitas, properti, atau token donasi. Untuk setiap kontrak keuangan yang dikeluarkan, token kontrak ERC20 khusus dibuat.
Istilah kunci berkomitmen dan terselesaikan dalam rantai blok

Transparansi dan kepastian tentang pelaksanaan masa depan dari istilah-istilah kunci dan jejak audit dalam buku-buku akuntansi terdistribusi yang tidak dapat diubah. Layanan penerbitan dan non-trust yang aman dari kontrak keuangan melalui kontrak cerdas.
Identifikasi Sovereign dan kepemilikan data yang aman

Peserta memiliki kontrol penuh dan kepemilikan atas data pribadi yang dienkripsi dan identifikasi mereka, dan dapat mengungkapkan berdasarkan pengetahuan nol.
Terdesentralisasi dan bebas, tanpa tingkat Meritt, tanpa perantara

Arsitektur blockchain terdesentralisasi. Hanya biaya gas yang dikeluarkan. Eksekusi pembiayaan dalam lingkungan yang benar sama dengan sama.

Aplikasi dan platform dapat mengambil keuntungan dari protokol Meritt untuk memungkinkan penggunanya untuk mendanai atau mengumpulkan dana secara setara.



MTT adalah token jaringan Meritt

Pengguna dApps dan platform dalam protokol Meritt bertaruh sebagian kecil dari nilai kontrak keuangan di MTT. Pengintaian MTT menjaga insentif para peserta agar selaras dan memastikan ekosistem.




Road Map




Informasi lebih lanjut, kunjungilink di bawah ini : 
Profile : annasputra
My wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment