Monday, September 3, 2018

Rateonium Platform


Kebetulan konsumen sangat bergantung pada ulasan untuk memiliki gagasan tentang produk yang ingin mereka investasikan. Semua perusahaan "diprogram" untuk menemukan cara yang efektif untuk mendapatkan pendapat dari pengguna mereka, mereka menganalisisnya, yang sebagai konsekuensinya mengarah pada peningkatan produk / layanan.

Namun, industri ini tidak membanggakan kurangnya insentif bagi pengguna, transparansi dan anonimitas konsumen. Sistem ini juga memaksa sebagian besar pengguna untuk meninggalkan pekerjaan mereka: analisis dan proses evaluasi. Platform, yang akan saya ceritakan kepada Anda hari ini, akan menyelesaikan semua masalah di atas, dengan memeriksa umpan balik dan mengoptimalkan standar konten, tanpa melupakan juga tentang hadiah untuk para pekerja.

Apakah proyek itu menarik perhatian Anda?

Bahkan, Rateonium adalah sistem rating, yang pada gilirannya menyesuaikan dengan semua orang, tanpa kecuali, kepada pengguna, yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan proyek jauh lebih baik dari sebelumnya. Platform ini dilengkapi dengan desain paling sederhana dengan algoritma dasar yang tidak ditandai.

Seperti yang Anda duga, sistem aplikasi didukung oleh teknologi Blockchain yang tidak dikenal. Teknologi ini memberikan pengguna kenyamanan maksimal dalam kombinasi dengan fungsi multi-level

Di sini ingat kata-kata saya, platform Rateonium akan membawa inovasi ke industri sistem rating. Ini berisi semua fitur, seperti perusahaan pemeringkat, atau di sekitar saya, fungsi. Keuntungan utama, seperti untuk saya, adalah bahwa aplikasi tersebut dalam akses gratis.

Ketika seorang pengguna mendaftar di platform, data pribadinya akan dienkripsi menggunakan suatu algoritma yang disebut "RATE-SAFE", dan pengguna akan memiliki akses ke "perpustakaan" dari platform.

Setelah seorang pengguna mendaftar, dia dapat segera mulai menulis ulasan, atau mendapatkan informasi (umpan balik) tentang restoran tertentu. Selain itu, di akun pribadi, pengguna dapat memeriksa jumlah token intra-platform di dalam tastonium Rateonium yang terintegrasi dan mencari tahu penghargaan apa yang dapat dia dapatkan sekarang.

Nama-nama yang sesuai akan dienkripsi oleh nomor unik mereka dan akan diungkapkan hanya atas permintaan pengguna. Transaksi antar pengguna juga dimungkinkan. Fitur dari fungsi adalah sumbangan Ratonia. Proyek sosial dapat dicantumkan dalam pencarian sebagai proyek donasi saat ini. Dengan demikian, setiap pengguna memiliki kesempatan untuk mentransfer ke proyek yang relevan dan mendukung proyek.

Apa platform memasak untuk kami?

Fokus pada keaslian:

Persyaratan penting untuk mengautentikasi umpan balik pengguna dicapai melalui pemeriksaan RTO internal. Tujuannya di sini adalah untuk mendorong rasa saling percaya antara pelanggan dan perusahaan.

Enkripsi internal:

Rateonium memberikan keamanan data pribadi secara terus menerus melalui kontrol akses dan kontrol akses, serta sistem pertukaran data yang dapat diandalkan untuk mempertahankan standar keamanan yang ketat.

Penggunaan harian:

Berbagai mitra bisnis yang terbukti dikombinasikan dengan skalabilitas penambahan perusahaan lain ke Sistem memastikan bahwa Rateonium akan menawarkan lebih banyak hadiah dalam waktu singkat. Setiap pengguna akan menerima penghargaan individu dalam sistem.

Perdagangan mata uang:

Token Ratec yang diperoleh dari sistem Rateonium ini dapat ditukarkan pada setiap platform perdagangan untuk mata uang crypto atau FIATA lainnya.

Beberapa kata tentang peta platform

Kartu Rateonium memberikan perlindungan maksimal untuk token yang disimpan. Semua fungsi yang mengubah status token pengguna harus dikonfirmasi oleh kode QR individual pada kartu.

Yang perlu dilakukan klien adalah membuka aplikasi, memasukkan kata sandinya dan memindai kode QR. Untuk memastikan bahwa perkiraan hanya ditampilkan di tempat-tempat di mana layanan benar-benar dirasakan, pengguna harus memeriksa pembelian sebelum mengirim umpan balik. Untuk ini, kartu Rateonium hanya dipindai di kasir. Dalam kasus pembelian online, aplikasi dapat digunakan sebagai scanner.

Informasi lebih lanjut :

situs resmi: https://rateonium.com/
Whitepaper: https://rateonium.com/whitepaper.pdf
Untuk Reddit: https://www.reddit.com/r/Rateonium/
Twitter: https://twitter.com/ @rateonium
Telegram: https://t.me/rateonium

profil : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment