Thursday, September 6, 2018

StealthCrypto ICO




Bagaimana kami bisa melindungi data kami?

StealthCrypto menggunakan teknologi keaman blockchain untuk melindungi data Anda dengan pengalaman jaringan dan komunikasi. Ini adalah salah satu jaringan terpusat, self-driving dari penemuan terbesar teknologi blockchain inovatif.

Hal ini memungkinkan smartphone untuk memilik sistem terdesentralisasi dan berkomunikasi tanpa harus memiliki sentral sentral.




Pulau apa?

Deng, yang stealthcrypto, tujuanny untuk Terbaik Adalah untuk review menciptak kaki dari keaman api menggabungk keaman yang awan, yang enkrips data, keaman IOT, keaman Cyber ​​kemarah dari terbaru, kriptografi kuantum.

Ini untuk membantu pengguna scala besar, terutama pemerintah, ekosistem padat QSDI unggul.





Platform Independen

Alih-alih menggunakan platform tradisional, pengalaman pengguna Stealth Grid D-App Store membawa isu penting dan desentralisasi toko aplikasi, pengguna pengembang untuk langsung melakukan pembayaran, juga memungkinkan cara yang benar-benar handal dan desentralisasi dapat didistribusikan.

Token StealthCrypto

Ikon (QMN) dijual secara bertahap dan pembayaran ekosistem smartcrypto, biaya transaksi dan stealthcrypto digunakan untuk berbagai kegiatan, termasuk pembayaran untuk smartphone.

manfaat

Selain keuntungan yang jelas dari melindungi keamanan dan kerahasiaan data, StealthCrypto memastikan bahwa informasi Anda hanya berlaku untuk pihak terotentikasi dan merupakan mitra yang sangat baik untuk transaksi seperti e-banking. Pada perangkat dengan kunci pribadi yang tertanam, sangat umum untuk menggunakan komunikasi cloud aman tanpa menggunakan memori lokal.

Dalam waktu singkat, VoIP akan mendominasi surat, otentikasi, dan area serupa, dan akan menangkap setiap aspek dari setiap area yang membutuhkan transmisi data sensitif. Ini juga menyediakan platform asuransi yang aman untuk kompensasi.

StealthCrypto Smart Phones

Smartphone SmartCrypto merancang blockchain teknologi padat, faktor utama yang tidak pernah terdengar. Api Data yang Aplika pengumpul memerluk hak akses administratif LEBIH Yang DAPAT menimbulk diperluk dari Risiko, terut melalui JIKA penambang data mungkin memasak, dari opera dari menggunak dilakuk Serup ke Ponsel Cerdas dari data dalam disalahgunak tersebut.

StealthCrypto ™ Phone ™, pengguna asing, antena Wi-Fi, geografi geografi Bluetooth, mikrofon dari kamera, dll. Ini termasuk platform yang memungkinkan Anda untuk memutuskan secara fisik.

hasile

Proyek semacam itu mengalir antrumesis yang luar biasa, karena semakin banyak orang yang tidak sabar mengalir memperhatikan data-data kesehatan. Equilibrium waktu aril dari dari pemikir baru Penyanyi, ketimines untuk berpik adalah sebanyak Mungkin, orange-orange Harus menyelesaik setidakny untuk beberap untuk masalah mendas Darier kerahasia Dan keaman di Dunia Yang berpusat kebuntuan pengetahu jam Penyanyi untuk review memenuh tuntut yang mereka itu.

Situs web : https://www.stealthcrypto.io/
Whitepaper : https://www.stealthcrypto.io/assets/images/pdf/whitepaper.pdf?pdf=view-whitepap adalah
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3010702.0
Telegram : https://t.me/stealthcrypto2018

Profile : annasputra
my wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment