Saturday, June 2, 2018

AFRICUNIA PERBANKAN



Africunia memperkenalkan model perbankan yang inovatif yang memungkinkan penggunaan mata uang digital tanpa risiko dan hambatan teknis yang terkait dengan kepemilikan pemindahan dan perdagangan kripto dan token.Selama ICO africunia terbuka untuk berinvestasi.Africunia merupakan sebuah dana closed - end generasi ketiga yang menggunakan Blockchain.Teknologi untuk menciptakan bank - bank dan peet - to - peer cryptocurrenci disebut Afcash.Jika ICO berhasil Africunia akan menjadi lembaga digital keuangan yang bisa diakses kemana - mana.Africunia akan berfungsi seperti bank konvensional,tapi tidak menjadi tuan rumah cabang manapun juga mempunyai kantor secara fisik.Dengan kata lain, 

AFRICUNIA 
adalah bank virtual yang akan mengeluarkan AFCASH menggunakan AFRICUNIA Blockchain 3.0 Teknologi. Sebenarnya, AFRICUNIA menciptakan hubungan yang hilang antara bank konvensional dan ekononomi dunia yang bary yang didominasi oleh blockchain 3.0.Tujuan utama kami adalah menjadi standar industri dan toko one stop untuk menyiapkan dana token, terlepas dari apakah dana tersebut berinvestasi di alam fiat atau kripto. Kami bermaksud menjembatani kesenjangan antara dua dunia ini sambil mengambil keuntungan dari kedua dunia.

Kelebihan Africunia

Menawarkan cryptocurrency yang terbaik dari dunia Fiat .Mayoritas platform investasi tokenized sepenuhnya cryptooriented atau dipatok pada beberapa aset yang dapat diperdagangkan seperti emas atau fiat mata uang. Pendekatan siled ini menghambat diversifikasi. AFRIKA
bermaksud membuat platform itu agar pengguna memperoleh keuntungan dari keduanya termasuk desentralisasi, transparansi, dan nilai tukar.
Mempromosikan investasi dana yang berkelanjutan. Semua dana token akan ditinjau dan disetujui oleh hukum penasihat kami untuk memastikan mereka untuk sepenuhnya mematuhi undang-undang dan peraturan yang ada . Dengan memilah-milah risiko ini sejak awal, AFRIKA akan meningkatkan kepercayaan investor dan menawarkan investasi keberlanjutan yang diperlukan.

Mengembangkan platform standar. Menyiapkan struktur investasi yang tepat adalah usaha yang sulit dan mahal. Tidak semua dana tokenized set up memiliki struktur yang sesuai, dengan demikian
meningkatkan risiko peraturan bagi investor. AFRIKA percaya bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan standar industri untuk menyiapkan tokenized platform investasi.
Transparansi yang ditingkatkan Penanda tanganan kepentingan dana - atau bagian keuntungan memberikan akuntabilitas dan transparansi terhadap proses investasi. Transparansi yang dibutuhkan secara signifikan akan meningkatkan akuntabilitas manajer investasi.

Pengembangan dana terukur.

Dengan menggunakan platform AFRICUNIA, manajer investasi yang disetujui akan menyiapkan dan menjalankan dana investasi token dengan tanpa melalui hambatan dan usaha pengembangan TI yang diperlukan dan infrastruktur yang legal.

Keuntungan bagi investor kripto:
  • Kesempatan baru untuk mengakses aset dari alam semesta fiat tanpa meninggalkan kenyamanan alam semesta kripto.
  • Peluang diversifikasi yang belum pernah terjadi sebelumnya karena rendahnya korelasi antara aset fiat dan kripto.
  • Akses ke berbagai peluang investasi yang bisa menurunkan risk profile untuk melengkapi dan menyeimbangkan eksposur spekulatif yang ada.
Keuntungan bagi para investor fiat:
  • Penyediaan imbal hasil bersih yang lebih tinggi, berkat hemat biaya untuk struktur dana tokenized
  • Akses ke kelas aset baru karena hambatan yang lebih rendah untuk sebuah dana yang disiapkan dan administrasi di platform Africunia.
APCA

Teknologi kami akan didasarkan pada AFRICUNIA PROTOCOL CONSENSUS ALGORITHM (APCA).
Sedangkan APCA akan menggabungkan komponen berikut:

  • Server. Server akan menjadi entitas yang menjalankan perangkat lunak Server AFRICUNIA yang memfasilitasi proses konsensus.
  • Buku besar. Buku besar berisi catatan jumlah AFCASH di setiap akun pengguna dan akan diperbarui secara berkala di jaringan.
  • Buku Besar Tertutup Terakhir: Buku besar tertutup terakhir akan menjadi buku besar yang terbaru yang telah dikonfirmasi oleh proses konsensus dan mewakili status jaringan saat ini.
  • Open Ledger: Buku besar terbuka akan menjadi operasi saat ini status dari node.

Cara berpartisipasi di ICO

Kami akan mengizinkan peserta untuk berinvestasi menggunakan beberapa metode berikut:
  • Pembelian kartu kredit langsung atau kartu debit yang akan dicairkan di
  • situs website.
  • Menggunakan NAIRA, USD, EURO, dan POUNDS STERING fiat
  • mata uang yang menggunakan Kartu Debit / Kartu Kredit dan transfer SWIFT.
  • Pembelian langsung di platform situs website kami dengan menggunakan
  • kripto darurat berikut:


Pembagian Token :
  1. Penyumbang publik akan dialokasikan 50% dari AFCASHs.
  2. Cadangan perusahaan akan diberikan 30% dari AFCASHs. Cadangan itu akan menjadi bagian dari sumber pendapatan perusahaan setelah periode distribusi dan akan dialokasikan secara parsial di antara kontributor langsung dan tim inti bisnis jika diperlukan.
  3. 20% sisanya dari AFCASH akan dialokasikan ke Anggota Africunia yang Mendirikan dan penasihat, mitranya, dan juru kampanye 
Berikut
  • 15% (Africunia Founders); 
  • 3% (Pembimbing & Mitra); 
  • 2% (Juru kampanye). 
Dana ini tidak akan segera bisa diperdagangkan agar terus memotivasi tim inti setelah periode distribusinya

Token Detail
  • Token / Coin Symbol : AFCASH
  • Token / Coin total supply : 500.000.000 ( lima ratus juta AFCASHs)
  • Supply Sirkulasi : 500.000.000 ( lima ratus juta AFCASHs)
  • Token / Coin harga : 1 AFCASH = $ 0.10 USD
  • Token yang tidak terjual: Token yang tidak terjual akan dibakar
Berbagi token : Pada akhir setiap Tahun Keuangan, 20% dari keuntungan AFRICUNIA BANK akan didistribusikan di antara semua pemegang saham kami. Token (AFCASH) berdasarkan masing-masing Pemegang Saham dari jumlah total Token dikeluarkan, dan ini akan secara otomatis dibayarkan kepada Pengguna Koin di masing-masing dompet .Dengan kata lain, Anda berhak atas AFRIKA Pendapatan bank Anggap ini sebagai PENDAPATAN PASIF.

RoadMap
  • 10 Juli 2017 sampai 1 Januari 2018Research & Experiment, Meneliti dan bereksperimen dengan APCA akan menjadi langkah pertama kami di Africunia Journey.Our pengembang akan mengembangkan prototip dummy sistem Blockchain berdasarkan APCA dan mengujinya untuk kebenaran, konsensus, dan utilitas. Kami sudah meneliti dan bereksperimen dengan APCA dan aplikasinya di Blockchain. Fase ini akan berlangsung hingga 1 Januari 2018.
  • 1 Desember 2017 sampai 31 Desember 2017PRE-ICO, Pra-order AFCASH akan dibuka pada tanggal 1 Desember 2017 dan dijalankan selama 4 minggu sampai 31 Desember 2017. Kami menargetkan token BOTOGRAFT 10 Miliar dengan persediaan tahunan 1 Milyar selama 10 tahun ke depan. 1 Januari 2018 sampai 28 Februari 2018 ICO
ICO 
  • akan dimulai pada tanggal 1 Januari 2018 dan dijalankan selama 2 bulan sampai 28 Februari 2018.
  • 1 Maret 2018 sampai 31 Maret 2018.Pengembangan prototiple blockchain. Pada tahap ini, kita akan mengembangkan prototipe Blockchain yang akan membantu menghilangkan ambiguitas dan meningkatkan akurasi dengan kripto AFCASH kita. Kami berharap langkah ini memakan waktu 4 minggu dan akan berlangsung mulai 1 Maret 2018 sampai 31 Maret 2018.
  • 1 April 2018 sampai 30 April 2018. Pembangunan blockchain beta version. Sebuah versi beta dari kripto AFCASH kami akan dikembangkan untuk membantu pengembang memahami ekosistem dengan lebih baik karena ambiguitas lebih lanjut dieliminasi. Kami berharap fase ini memakan waktu maksimal 4 minggu. Oleh karena itu, fase ini akan berlangsung mulai 1 April 2018 sampai 30 April 2018.
  • 1 Mei 2018 sampai 21 Mei 2017. pengujian ekosistem. Kami akan menguji sistem secara keseluruhan dan memastikannya bekerja dengan baik dan dapat dioperasikan dengan sistem yang ada. Tahap ini akan memakan waktu maksimal 3 minggu dan akan berlangsung dari 1 Mei 2018 sampai 21 Mei 2018.
  • 31 Mei 2018. Pembangunan lengkap teknologi blockchain. Kami mengharapkan Teknologi Blockchain yang lengkap selesai pada 31 Mei 2018.
  • 1 Juni 2018. Meluncurkan blockchain dan ekosistem. Kami berharap bisa meluncurkan Ekosistem Blockchain pada 1 Juni 2018.
  • Juni 2018. Solidifikasi dan teknologi ekspansi. Setelah peluncuran pada tanggal 1 Juni, proyek akan menjalani perawatan dan pengembangan berkelanjutan untuk menangani semua Iptek, Pembelajaran Mesin dan masalah data yang besar.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi tautan di bawah ini:

Website: https://africunia.com
Telegram: https://t.me/africunia
Facebook: https://www.facebook.com/africunia/
Twitter: https://twitter.com/africunia/
Github : https://github.com/africunia
Slack : https://africuniabank.slack.com/
Whitepaper: https://africunia.com/wp-content/uploads/2018/02/AFCASH-Whitepaper.pdf
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2847593

Author: 

0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment