Pemasaran email digunakan lebih dari saluran pemasaran digital lainnya. Tetapi dampaknya tetap lemah dan tidak sesuai dengan apa yang seharusnya terjadi; kesalahan terutama kualitas email yang buruk yang dikirim.
Ambisi EMMARES adalah sebagai berikut:
EMMARES akan memulai era pemasaran email baru. Kami ingin pemasaran email untuk mewakili kepercayaan dan kualitas dalam pikiran orang. "
Presentasi!
Masalah saat iniEmail telah menjadi salah satu bentuk komunikasi yang paling banyak digunakan di dunia. Dalam masyarakat saat ini, email (dengan texting dan media sosial) bahkan telah menggantikan sambungan telepon rumah dan surat pos, yang merupakan andalan komunikasi di tahun 2000/2010. Menurut sebuah studi oleh Grup Radicati , sejak Februari 2017, 3,7 miliar orang memiliki alamat email dan setiap hari 269 miliar email dipertukarkan.
Statistik lengkap dari studi Kelompok Radicati
Oleh karena itu, pemasaran sangat menyita saluran difusi / diskusi ini. Di B2B dan B2C, lebih dari 82% perusahaan menggunakan email sebagai saluran pilihan untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka.
Kecuali itu, penuh dengan praktik buruk muncul pada saat yang sama dengan ledakan penggunaannya: pembelian dasar email, email (terlalu) sering, surat kualitas buruk, ... Ini hasil dari pengiriman surat yang tidak diminta, yang tidak hanya dilarang dan menghasilkan sejumlah besar surat yang dikirim kepada orang-orang yang tidak ingin menerimanya. Konsekuensinya? Penerima menghadapi masalah spam yang sangat besar dan telah kehilangan kepercayaan di saluran siaran ini. Akibatnya, ROI saluran menurun drastis dan jauh di bawah apa yang seharusnya.
Untuk hasil terbaik ketika kampanye pemasaran email, mengumpulkan alamat email dan penargetan yang tepat dan segmentasi sangat penting. Hal ini memungkinkan untuk secara email bersih dan tidak mencari bahwa penerima mungkin tertarik dalam konten.
Di sinilah EMMARES diposisikan di "Game Changer" di sektor ini dan memberikan solusi.
EMMARES, apa itu?
EMMARES (singkatan EM bawang putih MA rketing RE menangkal S ystem) menyediakan platform blockchain berbasis dan kontrak cerdas yang bertujuan untuk merevolusi sektor pemasaran email. Revolusi ini harus mengarah pada isi kualitas yang lebih baik, lebih sedikit spam, dan kampanye hanya menargetkan.
Dunia pemasaran email berkisar pada 2 populasi: pemasar yang menangani kampanye email dan penerima yang ditargetkan oleh kampanye email ini.
Platform EMMARES telah dikembangkan dengan mempertimbangkan kebutuhan 2 populasi ini. Platform ini menjanjikan untuk menghubungkan email berkualitas dengan penerima yang tertarik dengan email ini. Pemasar dan penerima email akan saling menguntungkan satu sama lain.
Email yang diterima dievaluasi! Salah satu poin terpenting adalah menentukan kualitas email yang diterima. Untuk ini, platform memungkinkan / meminta penerima email untuk mengevaluasi email yang mereka terima. Untuk setiap email yang dievaluasi, penerima akan menerima, sebagai hadiah, jumlah tertentu dalam token EMA. Selain peringkat penerima, platform ini menggunakan filter antispam kuat yang secara otomatis akan melarang email berkualitas rendah.
Reputasi pemasar: setiap email dievaluasi, reputasi pemasar akan diperbarui dan akan meningkat / menurun sesuai dengan evaluasi yang diterima. Semakin tinggi reputasi pemasar, semakin banyak penerima surel akan cenderung berlangganan ke kampanye emailnya. Jika reputasi pemasar menurun, platform akan dapat menawarkan pemasar pengganti.
Kampanye penargetan: Untuk penargetan yang lebih baik, penerima email akan dapat menyesuaikan preferensi penargetan mereka berdasarkan minat dan wilayah mereka. Preferensi ini memungkinkan sistem untuk membuat penargetan yang akurat dan meningkatkan ROI kampanye pemasaran.
Keunggulan EMMARES:Untuk pemasar: untuk memperkuat reputasinya sebagai spesialis dalam pemasaran email, untuk memiliki akses ke penerima target baru yang tertarik dengan jenis layanan / subjek / produknya dan tentu saja untuk meningkatkan keterlibatan penerima email.
Untuk penerima: menjadi aktor sistem dengan mengevaluasi email yang diterima, dibayar untuk mengevaluasi email ini dan memiliki kemungkinan hanya berlangganan konten atau pemasar yang menarik minat mereka, di antara spesialis berperingkat tertinggi
Secara keseluruhan: kurang spam berkat sistem evaluasi ini dan penggunaan layanan Antispam dan sistem yang "memperbaiki diri".
EMMARES, bagaimana cara kerjanya?
Platform EMMARES didasarkan pada evaluasi email oleh penerima dan hadiah dari pekerjaan ini.
Alur kerja sistem EMMARES adalah sebagai berikut:Pemasar diinvestasikan dalam "hadiah pool", yang sesuai dengan biaya yang dikumpulkan oleh platform dan token yang akan digunakan untuk memberi imbalan kepada penerima email yang mengevaluasi email yang diterima. Saat itulah kolam dibuat bahwa kontrak pintar dibuat di blockchain.
Penerima mengevaluasi kualitas email yang diterima dan diberi imbalan atas tindakannya dengan sejumlah token EMA tertentu dari kumpulan yang dibuat oleh pemasar. Pemberitahuan ini akan disimpan dalam blockchain.
Evaluasi penerima diperhitungkan selama kolam tidak kosong. Setelah kolam kosong, penerima masih dapat mengevaluasi email tetapi tidak akan lagi dihargai sebagai token EMA. Skornya tidak akan diperhitungkan untuk perhitungan skor kualitas kampanye. Dengan cara ini, penerima akan termotivasi untuk mengevaluasi email dengan cepat dengan memberikan kesan mereka segera setelah menerima email.
Para penerima kemudian (kembali) menjual token diperoleh pemasar atau mengganti mereka terhadap eter atau Bitcoins di bursa desentralisasi.
GAS dan biaya layanan yang dibebankan untuk setiap kampanye sesuai dengan biaya transaksi dalam blockchain serta biaya layanan.
Token EMA
Token platform disebut EMA. Ini adalah token yang berguna berdasarkan teknologi Ethereum (ERC20). Ini digunakan dalam sistem EMMARES untuk memberi penghargaan kepada penerima email yang menilai email yang masuk. Harga unit EMA adalah $ 0,12; 500 juta token akan dikeluarkan dimana 51% akan dijual selama presale dan ICO.
Tim
Peta jalan:
Penerima mengevaluasi kualitas email yang diterima dan diberi imbalan atas tindakannya dengan sejumlah token EMA tertentu dari kumpulan yang dibuat oleh pemasar. Pemberitahuan ini akan disimpan dalam blockchain.
Evaluasi penerima diperhitungkan selama kolam tidak kosong. Setelah kolam kosong, penerima masih dapat mengevaluasi email tetapi tidak akan lagi dihargai sebagai token EMA. Skornya tidak akan diperhitungkan untuk perhitungan skor kualitas kampanye. Dengan cara ini, penerima akan termotivasi untuk mengevaluasi email dengan cepat dengan memberikan kesan mereka segera setelah menerima email.
Para penerima kemudian (kembali) menjual token diperoleh pemasar atau mengganti mereka terhadap eter atau Bitcoins di bursa desentralisasi.
GAS dan biaya layanan yang dibebankan untuk setiap kampanye sesuai dengan biaya transaksi dalam blockchain serta biaya layanan.
Token EMA
Token platform disebut EMA. Ini adalah token yang berguna berdasarkan teknologi Ethereum (ERC20). Ini digunakan dalam sistem EMMARES untuk memberi penghargaan kepada penerima email yang menilai email yang masuk. Harga unit EMA adalah $ 0,12; 500 juta token akan dikeluarkan dimana 51% akan dijual selama presale dan ICO.
Tim
Proyek ini (co-) didirikan oleh lima orang dari berbagai sektor (teknologi, periklanan, pemasaran, ...): Bojan Oremuž (CEO dan pendiri), Denis Orešnik (Pendiri dan pengembang), Tadej Oremuž (Pendiri dan pengembang), Jure Tovrljan ( Cofounder and Creative Design & Advertising) dan Taja Oremuž (Pendiri dan Desain Grafis & Pemasaran).
Untuk 5 (co) pendiri ini menambahkan 5 profil teknis dan manajer Bounty: Dejan Plavše (Developer), Kristof Gajsek (pengembang tumpukan penuh), Matic Korošec (junior pengembang), Primož Škruba (Security), Ziga pucat(System Engineer ) dan Janez Sevčnikar (manajer Bounty)
Program ICO & Sponsorship
Dalam rangka mempercepat pengembangannya, EMMARES telah meluncurkan ICO dan sistem sponsor.
ICO: akan berlangsung pada bulan Mei (1 Mei hingga 31, 2018). Hal ini didahului, sepanjang bulan April (dari tanggal 1 hingga 30), dari "presale". Sebanyak 255 juta Token EMA akan dijual (51% dari total 500 juta).
The SoftCap adalah 2 juta dan Hardcap 22,5 juta. Harga unit token EMA adalah $ 0,12 dan hanya mata uang ETH yang diizinkan untuk berpartisipasi dalam ICO. Tingkat konversi ETH / USD akan ditetapkan satu hari sebelum penjualan.
Sistem bonus menarik: 20% selama periode presale (semua bulan April), 10% 24 jam pertama dari ICO dan 5% 7 hari berikutnya. Maka tidak akan ada lagi bonus. Bonus yang diperoleh selama presale akan diblokir selama 3/6 bulan.
Jika Anda ingin berpartisipasi dalam ICO, cukup isi formulir untuk dimasukkan ke daftar putih: https://register.emmares.io/
Sistem sponsor: bersama ICO-nya, EMMARES meluncurkan program sponsor. Tujuannya adalah untuk mengetahui proyek dan platform. Dengan mendaftarkan dan mengundang teman, Anda akan mendapatkan poin. Titik-titik ini dapat dikonversi menjadi token gratis saat Anda melewati level tertentu. .
kesimpulan
Diluncurkan pada Mei 2017 dengan gagasan untuk meningkatkan sektor email pemasaran secara signifikan, proyek EMMARES sangat menarik dan sangat menjanjikan. Dengan menempatkan dua pemain utama dalam sistem (pemasar dan penerima) di pusat platform mereka, tidak ada keraguan bahwa EMMARES akan memindahkan garis dan menemukan tempat di antara pemain penting di pasar multi-miliar dolar ini. dolar.
Platform EMMARES memberi peluang kepada pemasar untuk menargetkan pelanggan nyata yang mencari jenis konten yang mereka tawarkan. Di sisi lain, penerima email juga dapat memanfaatkan penargetan yang relevan yang memastikan mereka tidak lagi menerima spam di kotak masuk mereka. Dengan semakin banyaknya undang-undang yang melindungi privasi pengguna Internet (terutama RGPD di Eropa), sistem yang diusulkan oleh EMMARES adalah langkah nyata ke depan.
Selain itu, tim telah dikomunikasikan pada MVP proyek yang sudah adadalam dua komunikasi di media. Anda dapat melihat screenshot pertama dengan gif di bawah ini yang dibuat dari gambar yang diposkan oleh tim pada media.
Hal ini juga memungkinkan untuk meminta undangan untuk mengakses MVP dan menjadi bagian dari beta pertama penguji
Untuk 5 (co) pendiri ini menambahkan 5 profil teknis dan manajer Bounty: Dejan Plavše (Developer), Kristof Gajsek (pengembang tumpukan penuh), Matic Korošec (junior pengembang), Primož Škruba (Security), Ziga pucat(System Engineer ) dan Janez Sevčnikar (manajer Bounty)
Program ICO & Sponsorship
Dalam rangka mempercepat pengembangannya, EMMARES telah meluncurkan ICO dan sistem sponsor.
ICO: akan berlangsung pada bulan Mei (1 Mei hingga 31, 2018). Hal ini didahului, sepanjang bulan April (dari tanggal 1 hingga 30), dari "presale". Sebanyak 255 juta Token EMA akan dijual (51% dari total 500 juta).
The SoftCap adalah 2 juta dan Hardcap 22,5 juta. Harga unit token EMA adalah $ 0,12 dan hanya mata uang ETH yang diizinkan untuk berpartisipasi dalam ICO. Tingkat konversi ETH / USD akan ditetapkan satu hari sebelum penjualan.
Sistem bonus menarik: 20% selama periode presale (semua bulan April), 10% 24 jam pertama dari ICO dan 5% 7 hari berikutnya. Maka tidak akan ada lagi bonus. Bonus yang diperoleh selama presale akan diblokir selama 3/6 bulan.
Jika Anda ingin berpartisipasi dalam ICO, cukup isi formulir untuk dimasukkan ke daftar putih: https://register.emmares.io/
Sistem sponsor: bersama ICO-nya, EMMARES meluncurkan program sponsor. Tujuannya adalah untuk mengetahui proyek dan platform. Dengan mendaftarkan dan mengundang teman, Anda akan mendapatkan poin. Titik-titik ini dapat dikonversi menjadi token gratis saat Anda melewati level tertentu. .
kesimpulan
Diluncurkan pada Mei 2017 dengan gagasan untuk meningkatkan sektor email pemasaran secara signifikan, proyek EMMARES sangat menarik dan sangat menjanjikan. Dengan menempatkan dua pemain utama dalam sistem (pemasar dan penerima) di pusat platform mereka, tidak ada keraguan bahwa EMMARES akan memindahkan garis dan menemukan tempat di antara pemain penting di pasar multi-miliar dolar ini. dolar.
Platform EMMARES memberi peluang kepada pemasar untuk menargetkan pelanggan nyata yang mencari jenis konten yang mereka tawarkan. Di sisi lain, penerima email juga dapat memanfaatkan penargetan yang relevan yang memastikan mereka tidak lagi menerima spam di kotak masuk mereka. Dengan semakin banyaknya undang-undang yang melindungi privasi pengguna Internet (terutama RGPD di Eropa), sistem yang diusulkan oleh EMMARES adalah langkah nyata ke depan.
Selain itu, tim telah dikomunikasikan pada MVP proyek yang sudah adadalam dua komunikasi di media. Anda dapat melihat screenshot pertama dengan gif di bawah ini yang dibuat dari gambar yang diposkan oleh tim pada media.
Peta jalan:
peta jalan EMMARES ambisius. Rencananya untuk menyelesaikan pengembangan versi beta dari platform pada akhir 2018 dan versi final untuk kuartal pertama 2019.
Beberapa tautan untuk menemukan proyek:
Situs web: https://emmares.io/
The WhitePaper: https://emmares.io/whitepaper.pdf
Saluran Telegram proyek: https://t.me/emmares
Blog Medium: https://medium.com/emmares
Halaman Facebook : https://www.facebook.com/emmares.io/
Akun Twitter : https://twitter.com/emmares_io
Bounty Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2823738.0
Profil saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1168143
Beberapa tautan untuk menemukan proyek:
Info selengkapnya kunjungi link dibawah ini:
The WhitePaper: https://emmares.io/whitepaper.pdf
Saluran Telegram proyek: https://t.me/emmares
Blog Medium: https://medium.com/emmares
Halaman Facebook : https://www.facebook.com/emmares.io/
Akun Twitter : https://twitter.com/emmares_io
Bounty Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2823738.0
Profil saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1168143
My wallet: 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212
No comments:
Post a Comment